Operator Website Kelurahan Landasan Ulin Tengah Mengikuti Pelatihan Di Diskominfo

Pada Hari Rabu, 17 Maret 2021, mulai Pukul 09.00 WITA. Operator Bagian Kelurahan Landasan ulin tengah mengikuti Pelatihan Membuat Konten Website, yang bertempat di Dinas Kominfo Banjarbaru. Ruang TIK Kantor Diskominfo Banjarbaru, Jalan Pangeran Suriansyah No 5, Loktabat Utara, Banjarbaru. Sebagai pelaksana, pesertanya : 60 Operator website seluruh SKPD yang ada di Banjarbaru. Mewakili Kantor Kelurahan Landasan Ulin Tengah adalah Ahmad Mujiburrahman, jabatan sebagai Operator Website.

Kegiatan dilaksanakan selama empat hari dengan jumlah peserta per hari sebanyak 15 Orang . Kegiatan di hari pertama, dibuka langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru, WARTONO, SE. Maksud dan tujuan acara pelatihan ini adalah untuk mengaktifkan kembali aktivitas website dan medsos seluruh SKPD, sesuai instruksi Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH – Wartono, SE.

“Semoga dengan pelatihan ini para operator website bisa mencapai hasil yang maksimal dalam membuat sebuah media informasi yang baik dan benar” Ujar Ahmad Mujiburrahman, Peserta Dari Kantor Kelurahan Landasan Ulin Tengah. (***/mjb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *